Labuan Bajo, 20 Mei 2024
Dalam suatau layanan Publik, kepuasan pelanggan memiliki porsi tersendiri untuk diperhatikan. kepuasan pelanggan merupakan salah satu pondasi bagi instansi/lembaga/perusahaan yang harus diperkokoh. sebagai Instasnsi yang menyediakan layanan publik dibidang kesehatan, UPTD Puskesmas Labuan Bajo perlu mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan dan fasilitas yang disediakan. Untuk itu UPTD Puskesmas Labuan Bajo telah melaksanakan survey kepuasan terhadap pelanggannya, yakni pasien yang datang berobat dan mendapatkan perawatan medis di UPTD Puskesmas Labuan Bajo.
Survey yang diselenggarakan di bulan Desember tahun 2023 lalu merupakan survei semester II ditahun 2023 diperoleh hasil survey dalam bentuk persentase dengan jumlah responden yang diinterview sebanyak 375 orang. Hasil survey memperlihatkan persentase kepuasan yang baik dengan nilai 81,78%. Diharapkan hasil survey kali ini mampu memberikan energi pembaharuan untuk pelayanan optimal dan holistik di UPTD Puskesmas Labuan Bajo.
source : Tim Promosi Kesehatan Puskesmas Labuan Bajo